Kesedihan Seorang sahabat

Pelangi…
mungkin itulah yang aku rasakan sekarang,
warna-warni yang sangat memukau..
Gak tau apa yang aku alami,
aku hanya mengerti kalau seseorang disana butuh aku,
butuh aku untuk menghibur dia..
Dia sahabatku..

Hei, matahari…
Aku bertanya pada mu.
Apa kau bisa merasakan kesedihannya..
Tuhan.. Tolong lah tuntun dia..

Terima kasih..
Sekarang aku sudah bisa tenang,
Karena aku baru sadar
kalau aku punya sahabat yang tangguh.

Tersenyum dalam keadaan susah,
dan bersedih dalam keadaan senang..
Hebat bukan??!!

Penuh semangat dan gairah hidup,,
Aku bangga punya sahabat seperti dia,
Thanks God.

Di Dedikasiakan untuk Sahabat aku “Mentari”

One thought on “Kesedihan Seorang sahabat

Leave a Reply

