Duduk Manis

Seperti lagu Derby Romero “Aku disini duduk manis menanti mu…” Lirik yang cukup fenomenal di kalangan remaja saat ini. lagu yang mengandung kisah romatis pencintaan remaja. haahhaha…

Saat seseorang telah duduk di bangku kuliah,dimana seseorang mulai di bentuk untuk menjadi seorang pribadi yang dewasa. Ketika cinta menghampiri mu, sebisa mungkin jangan menghindar. Karena itu merupakan suatu anugerah yang memang pantas untuk disyukuri. Nikmati saja dan ikuti arusnya. Tapi jangan sampai hanyut oleh kenikmatannya. Kerena itu berbahaya untuk masa depan mu.

Dan saat seseorang lelaki menaruh hati kepada seorang wanita, jangan pernah ragu untuk mulai menunjukkanya pada wanita. Karena dengan begitu maka secara tidak langsung kamu telah meminta dia untuk mulai menatap kamu sebagai seseorang yang berbeda. Dekati dia. Jika si wanita memberikan respon positif, berbahagialah karena mungkin dia juga sudah mulai menaruh hati pada mu. Seorang wanita butuh pria yang bertanggung jawab dan konsisten. oleh karena itu, jangan pernah langgar pasal tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s