The wonderful day from Our Father Jesus Christ

this is a long long stories that i have found. lets read..
hari ini aku pengen crita suatu pengalaman unik yang pertama kali aku alamin bersema dengan teman aku Susi Nainggolan.Tadi sore kita berdua jalan-jalan ke kota Porsea. berencana untuk membeli namepad buat pemilihan umum yang akan kami laksanakan pada hari senin mendatang. Kami berangkat dari kampus pukul 17.30 wib, waktu yang sudah terlalu sore untuk melakukan suatu perjalanan singkat. mobil pertama udah berlalu begitu aja karena, ada suatu problem. dan kami cukup lama menunggu untuk mendapatkan mobil yang akan membawa kami ke Porsea. dan pada akhirnya kami menemukan mobil tersebut. mobil melaju cukup kencang sehingga 15 menit kemudian kami telah tiba di kota Porsea. kami berjalan kesana kemari untuk mencari namepad tersebut, tapi yang kami cari tidak ada. memang sih beberapa ada yang mirip, tapi bukan itu yang kami harapkan. karena barang yang kami cari tidak ada dan perut sudah keroncongan, kami memutuskan untuk makan sate di pinggir jalan. saat menikmati sate tersebut, aku sudah mulai tidak tenang karena mobil yang akan membawa kami kembali ke kampus sudah tidak ada lagi.

Di pinggir jembatan, aku dan susi menunggu mobil yang mungkin mau membawa kami kembali. ada sebuah truk yang sedikit memberi respon, tapi kami ogah numpang.. malu bgt … hahahah…
setelah menunggu beberapa menit, ada sebuah bus yang singgah dan mengijinkan kita untuk naik. awalnya ragu karena aku berpikir mobil itu bus dari Medan bukan angkot yang kami tunggu. tapi karena tidak ada pilihan lain, kami naik juga.
kami naik di bagian depan, dan terpaksa sempit-sempitan karena tidak ada lagi tempat yang kosong. hufh… syukurlah kami bisa pulang, gumamku dalam hati. di bus, aku kenalah dengan adik kelas bang Daniel Daya. kakak tingkat aku yang sudah lulus tahun lalu. Namanya Herbed Panggabean(Namanya belum pasti benar, karena kurang jelas). di bus itu aku merasa bahwa aku itu sepertinya sok kenal dan merasa tidak asing. PD banget untuk ngajak kenalan. suatu hal yang benar-benar di luar kebiasaan ku. karena aku ini orangnya pemalu. hahah…. lucu deh.. Tapi aku nyaman aja. mungkin sebenarnya kau tidak pemalu, tetapi kurang PD aja. lain waktu kalau ketemu dengan abang itu. boleh deh kenalan lebih lagi. ohh,ya… abang itu seorang anak IT juga, tapi bidangnya jaringan bukan pemograman seperti aku ini. singkat cerita abang itu sekarang sudah kerja di Soborong-borong. karena lulusan SMK jadi udah punya skill lah..

hahha…
this day a found one experience that never come again. Thanks God for this.

Leave a Reply

