2 days again before came back to Campus

Hari ini hari Selasa 8 Februari 2011..
2 hari menjelang deadline untuk balik ke asrama dan kampus tercinta.. tidak terasa 10 hari masa liburan akan segera berakhir. liburan selama 10 hari ini aku habiskan dengan bersantai ria di rumah. kesibukan ku hanyalah membantu beres-beres rumah, makan dan minum, after that is Online Facebook or check an email.
dengan keseharian yang seperti itu membuat berat badan saya seakan bertambah nih. pakain yang biasa aku pakai seakan mulai menyempit.. hahahhaha….
Tapi bertambahnya berat badan, tidak menjadi masalah yang besar buat saya. saya dapat mengatasinya ketika sudah berada di kampus. Ntah apa yang salah dengan lauk di kantin kampus, yang membuat nafsu makan saya belakangan jadi sangat turun hingga 50%… Nafsu makan turun berarti akan membantu saya dalam proses untuk mengurangi kelebihan gizi di dalam tubuh saya… Situasi ini jauh berbeda dengan kondisi ketika saya liburan di rumah.. sewaktu di rumah aku memang jarang makan, apalagi makan pagi. tapi sekali makan hampir sama porsinya dengan makan 4 kali.. karena aku nambah mulu. Abiznya lauk di rumah itu enak-enak. Jadi sekali makan pengennya nabah terus. belum lagi di tambah cemilan yang banyak mengandung lemak dan kolestrol… ya begitulah…
semoga setelah pulang ke kampus, aku bisa hidup lebih sehat lagi, dengan lebih banyak mengkonsumsi makan bergizi dan olahraga yang cukup..

yupii… Mari galakkan hidup sehat…

Before holiday

One thought on “2 days again before came back to Campus

Leave a Reply

