Just Talk

Hari ini aku mendengar cerita hati atau curhatan seorang teman, yang boleh dibilang cukup dekat lah dengan aku..
curhatan hati mengenai pacar yang cuek.. AKu bingung dengan hidup ini, apalagi sama makhluk yang namanya cowok, pria atau apalah.. kalian para pria kenapa sih suka sekali menyakiti hati wanita.. walaupun tidak semua, tapi rata2 iya..
ya, contohnya teman ku ini.. dia cerita kalau pacarnya itu cuek sekali, di sms kadang gak di balas, kalau pun di balas, jawabannya singkat sekali. apaan tuh?

dulu waktu PDKT care banget, giliran udah pacara, malah jauh-jauhan..
emang cinta itu kayak gitu kah?

ya, aku pun pernah ngalamin kejadian gitu.. waktu itu emang terasa sangat menyiksa, pengen marah dan bilang ke dia kalau gak suka di cuekin.. Tapi, itu dulu teman..
sekarang sih udah putus.. hehehhe…

jadi, sebaiknya itu rasa yang aneh di hapus aja..
gak usah di pelihara…
pas kan?
hehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s