Brighter than yesterday..

Beberapa hari sebelum aku kembali ke kampus, aku sudah bertekad untuk menuliskan setiap hal yang aku alami setiap hari. tapi apa daya kesibukan di kampus membuat rencana itu tidak berjalan dengan baik.

hari ini tepat 2 minggu setalah aku kuliah. Saat ini kami sedang latihan untuk ibadah besok.angkatan ku 2009 yang bawakan ibadah.karena sedang tidak ada kerjaan dan lagi good mood, aku menyempatkan diri untuk menulis. walopun harus curi-curi waktu disela-sela latihan… hahahahha😀

aku senang dengan angkatan ku. aku juga bangga dengan angkatan 2009.
semangat teman..

Leave a Reply

