kisah ku part 2

Hari ini giliran angkatan ku yang membawakan ibadah Jumat di kampus.
semalam kami memang sudah latihan. walaupun aku tidak terlalu memperhatikan, namun ku berharap kalo kebaktian pembukaan ini dapat berjalan dengan lancar.

dengan memohon bantuan Tuhan, kami membuka acara. kami mempersembahkan sebuah lagu dengan judul “Sadarion Ari ni Tuhan” yang dalam bahasa indonesianya”Hari Ini Harinya Tuhan”. remix dari lagu yanv biasanya. vocal yang di padukan dengan gitar, piano, suling dan gendang. perpaduan yang sangt tepat.

ketika memasuki ruang audit, badan ku terasa kedinginan. pengennya berjemur, tapi gak mungkin karena acara sudah akan dimulai.
tapi dengan penuh percaya diri ku bangkit dari tempat duduk ku menuju toilet dan kumudian berjemur sebentar di luar. “huhff… dingin..”

dari awal memang aku sudah kedinginan. apalagi sewaktu mc memanggil angkatan ku untukbmempersembahkan sebuah lagi. aku malah sakin menggigil. makanya sewaktu mulai bernyanyi mulutku terasa tidak mau bergerak, kaku dan kedinginan. setelah masuk ke bait 2 rasanya aku sudah mulai relex.. ku nikmati pujian yang kami persembahkan. dengan penuh kebahagiaam dan perasaan satu, kami.menyanyikan lagu itu. bla..bla…bla..

aku senang karena setelah acara samalam, kini kami sudah mulai akur lagi. kemarin malam ibu asrama kami memandang curiga pada kami. dengan sorotan mata yang tajam dan penuh makna, ibu menghampiri kami dan mengatakan bahwa ada yang tidak beres dengan kami. tapi pada akhirnya masalah itu tuntas. dengan menjalankan tips ampuh ibu asrama akhirnya kami akur lagi. terima kasih ya bu untuk bentuannya.

kapan pun itu, aku akan tetap bangga pada angkatan ku. angkatan ku yang unik dan berbeda. kumpulan dari orang yang super pendiam sampai mereka yang super recok. itu lah kami. kompak dan saling menopang. sudah mulai bersama sejak PCA(program cinta almamater). berlanjut hingga kini. sudah banyak asam manis dunia kuliah yang kami alami bersama. tertawa, menangis, dimarahi, dihukum bersama. yang semakin memupuk rasa kekeluargaan di antara kami.
Horas nama angkatan ku yang di ambil dari bahasa batak yang artinya “Hita On Rap Sude”. sama seperti nama kami, maka atas restu Tuhan jugalah, kami.akan selalu bersama. Terima kasih Tuhan, untuk anugerah Mu ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s