malam yang indah

Setiap insan manusia di dunia lahir dari 2 insan manusi lainnya, yang menjadi satu tubuh. diikat oleh tali persatuan oleh Tuhan. atas nama cinta maka lahirlah insan baru buah cinta dari mereka. Seorang ayah dan ibu yang mencintai satu sama lain. juga begitu mencintai anaknya..

moment yang sangat bagus sih buat aku. karena hari ini aku punya cerita bahagia. di kampus ku, kita sesama mahasiswa punya ikatan keluarga yang cukup kuat. sesama mahasiswa yang memiliki marga dan boru yang sama, bersatu menjadi sebuah kluarga. gak ubahnya dengan aku. Hari ini giliran keluarg ku yang dari mamak yang ngumpul. jumlah kami ada 25 orang. banyak bgt bukan? hahahaha…
aku bahagia, karena punya keluarga disini. paling tidak ada yang perhatian dan peduli dengan ku. suasana hari ini pun terasa berbeda. ito(saudara laki-laki) dan piri(saudara perempuan) yang duluny tidak kenal, sekarang jadi kenal.
tawa dan canda menghiasi malam ini. ditemani oleh hujan dan angin yang tidak kalah kencang. yang sanggup menerbangkan beberapa payung yang sedari tadi markir di depan kantin. suara kami pun hampir tidak terdengar karna kalah saing dengan bunyi hujan dan angin.

Menu makan malam kali ini mie goreng porsi setengah. ditemani oleh air putih,fanta,cola dan sprite.. hhajha…
malam yang indah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s