story part 1.

Nama gw Jannet, gw lahir di Medan. umur gue masih 19t tahun. masih tergolong muda di kalangan mahasiswa. bukan hanya karena umu gue yang masih tergolong muda, tapi emang karena face gue yang masih kayak baby. Sekarang ini gue lagi kuliah di Kampus ternama yang jebolannya muantab.

……
pukul 06.00WIB.
kring…kring..kring… jam weker gue udah dari tadi berkoak-koak nyuruh gua bangun. Namun karena masih ngantuk banget, gue ngelanjutin mimpi indah gue. gue tarik selimut kuning bermotif panda kesayanganku.

pukul 06.30WIb
teman se kamar gue, tanti yang baru aja siap mandi datang-datang dari kamar mandi sambil teriak. “jannet!! bagun lo. udah jam berapa nih. molor aja dari tadi”, teriak tanti dengan suara soprannya. “duh, tan. Suara lo itulah. berisik amat sih. pagi-pagi gini udah berkoak ajah”. “ada apa sih,tan?”, teriak ku. “janet sayang, coba liat tuh jam. emang lo gak mau kuliah?”, ucap tanti dengan nada yang begitu lembut. “ya kuliah lah jeng. gue ini mahasiswa baik-baik yang gak pernh absen kuliah”, seringai ku. “emang udah jam berapa sih?”. “liat aja tuh sendiri”.
“sial, kok ngomong dari tadi sih tan klo udah jam segini?” huff…. “gue mandi dulu ya”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s