my room mate @aspi2

Penghuni kamar 7 di aspi 2, aku, Susi, Ester dan Rina. Kampus ku punya dua buah asrama yang dikhususkan buat mahasiswi putri. sedangkan untuk mahasiswa putra, kampus menyediakan sebuah asrama bertingkat 3, yang setelah diperhitungkan baik-baik muat untuk menampung semua mahasiswa putra dan beberapa staff di dalamnya. Asrama putri yang kami tempati adalah asrama putri 2, lokasinya bersebelahan dengan danau toba. Tidak bersebelahan secara langsung, karena masih dipisahkan oleh area persawahan dan rawa-rawa sekitar 20-30meter. Sebelumnya, aku sudah pernah tinggal di asrama 2 ini, ketika aku masih tingkat satu. Dan, sekarang untuk sementara aku harus menempati asrama ini lagi, karena kemungkinan besar masih ada perpindahan kamar. Perpindahan sering dilakukan, terutama sehabis libur naik tingkat berakhir. khusus tingkat seperti ku, pembagian kamar akan disesuaikan dengan prodi yang diambil. Dan, sebelum segala sesuatunya jelas, yang difoto itu adalah teman se kamar ku untuk sementara. ketiganya(kecuali aku), sepakat untuk mengambil prodi MI(Manajemen Informatics), dan aku berada di prodi NM(Network Manajemen). Foto ini kami ambil pagi2, ketika kami hendak makan di kantin. Menyempatkan diri untuk berfoto sekelak, mumpung masih pada cantik-cantik. hahahahhaha. oya, background foto kami itu adalah kolam ikan milik kampus. kapan2 kalau kalian berniat singgah di kampus ku, jangan lupa berfoto seperti kami. karena, jujur saja, backgroundnya cukup mendukung untuk menghasilkan foto yang baik.

Leave a Reply

