26 Mei 2011

This night I want to try something.

Apa kah ini merupakan suatu bakat atau talenta yang di berikan Tuhan untuk ku, Aku tidak tahu.
Atau mungkin ini hanyalah hobby semata yang sudah terlanjur menjadi bagian dari diriku.
Tidak ada yang tahu selain pencipta ku Tuhan.

Aku suka menulis, menuangkan apa yang sedang aku pikirkan, membaginya dengan orang lain, agar mereka tahu apa yang sedang aku pikirkan saat ini apakah itu tentang mereka atau tentang hal lain. Sometimes I share what just I think from social network like facebook or twitter, but I didn’t used
it everytime because if I want to try about susuatu yang aneh, can make
the reader merasa tersinggung. Padahal belum tentu mereka topik yang aku bicarakan. Pemikiran-pemikiran yang muncul tiba-tiba mengajakku untuk menuangkannya. Tapi aku tidak selalu punya waktu untuk hal itu.

Aku penikmat musik Pop, dengan sedikit atau kadang banyak bumbu-bumbu bit di dalamnya. Yang mengajak ku untuk ikut bergerak menikmati alunan syair yang beriringan. Aku merasa musik itu indah, dan akan menjadi sangat indah apabila kita bisa mengikuti iramanya….

Hari ini (26 Mei 2011), entah kenapa aku pengen aja nulis, ada satu hal yang
pengen aku share melalui tulisan ku.

Ini soal kehidupan pribadiku. soal pelayanan yang sedang aku jalani,
tentang seseorang yang lagi dekat dengan aku, ataupun tentang kondisi lingkungan kampus ku.

Pertama soal pelayanan yang sedang aku ikuti.
Aku ikut kelompok PA atau Pendalaman Alkitab atau lebih tepatnya
menjadi bagian dari pelayanan mahasiswa di kampus.
Dari awal aku sudah tahu kalau ini suatu tugas yang cukup berat untuk diemban oleh seorang
remaja yang sedang beranjak dewasa seperti aku. Tapi karena aku merasa
berhutang sama Tuhan ku, maka aku merasa terpanggil untuk ikut.
Belakang ini, aku merasa jenuh dengan kehidupanku. Aku bosan dan pengen rehat sejenak.
Tapi aku gak bisa!………..
Aku mencoba untuk tetap eksis, dan aku masih berhasil hingga sekarang.
aku senang karena ini menjadikan ku semakin setia kepada Tuhan ku dan merasa sangat
bersyukur untuk apa yang aku peroleh setiap hari.
Aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk Mu.
……………………………………………………
……………………………………………………

————————————————————————-
Aku mungkin di anugerahkan pemikiran yang unik dan cukup rumit untuk
dimengerti oleh orang banyak. Karena setiap orang diciptakan unik,
maka dari itu tidak mungkin ada orang yang sama identik.
Thouch my body… musik yang aku dengarkan dan menemaniku menulis hari ini. berganti lagi dengan musik lain yang tidak kalah menggoda. And the next song is Everywhere by Michele Branch… When I close my eyes,
it’s you I see, I’m not alone.

actually, I fell bored and alone.
I life with my all friends,but sometimes it make me fell bored.
coz Am broken and need some rest. Broken heart can cause any problem.

Aku rasa tulisan untuk hari ini udahan dulu,
soalnya aku mau balik ke asrama. Masih banyak yang mau aku share
next we always have next time to writing again. so don’t worry,

because the next chapter is coming soon.. ^_____^

love you all of us which is love me too.

Leave a Reply

