Membina hubungan yang baik

Apa yang kita pikirkan apabila secara tidak sengaja anda berpapasan dengan seorang yang begitu cantik atau tampan? Kebanyakan dari kita akan menunjukkan respon terpesona dan kemudian tersenyum sendiri. Di dalam hati mendambakan akan bertemu lagi. Tidak ada yang salah dengan hal ini. Itu merupakan hal yang wajar dan normal.
Namun apabila anda sudah memiliki pasangan, jauhilah hal seperti ini. jangan sampai anda kepergok oleh pasangan anda sedang terpesona dengan orang lain, yang menurut anda jauh lebih indah dari pasangan anda.
Di dalam membangun sebuah relasi, dibutuhkan bayak pengorbanan. Mulai dari pengorbanan hati, waktu dan tenaga. Tidak jarang materi juga harus dikorbankan untuk yang satu ini.
ketika dua insan mulai menampak ciri-ciri sedang fall in love, mereka akan melakukan beribu cara dan trik untuk menarik perhatian sang dambaan hati. Mulai dengan sms yang penuh dengan rayuan gombal, mengirimkan coklat, senyum-senyum tidak jelas ketika berpapasan dan mengajak jalan atau dalam bahasa gaul namanya kencan. hahahha…..:D
Melakukan pendekatan dengan sang dambaan hati membutuhkan waktu yang lumayan lama agar kisah cinta itu tidak cepat putus di tengah jalan. Namanya juga pendekatan, pasti yang dilakukan adalah mencari tahu hal-hal umum tentang si dia, mulai dari warna favo, makanan favo, lagu favo dan bayak lagi dehh..
Dari pengakuan beberapa sahabat, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa masa-masa pendekatan adalah masa-masa yang paling indah di dalam berpacaran. alasannya karena di masa-masa itulah, masa dimana sang gebetan begitu jatuh cinta. Setelah resmi berpacaran banyak dari hubungan menjadi basi dan berjalan begitu saja. Oleh karena itulah, di dalam berpacaran diperlukan sebuah komitmen dari kedua belah pihak untuk saling mencintai samampu yang dia mampu. Karena dalam masalah ini, cinta dan perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Di dalam pacaran ada kalanya badai dan topan menerjang. Kadang ribut karena masalah sepele, kadang saling melukai karena rasa cemburu yang tak terbendung lagi, kadang berantem karena sang pacar yang terlalu cuek dan merasa kurang perhatian.
Lain lagi apabila punya pacar yang terlalu perhatian dan cenderung over protektif. Membuat sang pacar seakan dihantui oleh bayang-bayang pasangan di dalam bertindak. Takut sang pacar marah, karena si cewek keluar malam, takut sang pacar marah karena si cewek jalan dengan teman-temannya. Dan bayak hal lain yang menjadi pemicu hancurnya suatu hubungan.
yang perlu dijaga untuk menjaga keharmonisan hubungan adalah komunikasi yang lancar. Baik yang pacarannya berdekatan ataupun yang long distance atau LDR.
Semoga sukses di dalam kehidupan percintaan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s