Susahnya berurusan dengan pemerintah

Di kampus ada mata kuliah komas(komputer masyarakat) yang mengharapakan setiap mahasiswa untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat luas, melakukan survey dan menganalisi suatu permasalahan yang ada kaitannya dengan penggunaan teknologi, khususnya komputer.
Banyak pilihan tujuan yang bisa kita dapatkan, dan salah satunya ya di kantor pemerintah.
Ini dia yang terbilang mudah2 gampang gitu. Klo berurusan sama pihak pemerintah bawaannya selalu susah, prosedurnya rumit dan harus bawa ini itu. Klo gak punya deking, abis lah kita. Bisa2 kita dicuekin pas datang ke kantor mereka. Makanya buat kita-kita yang pengen survei atau penelitian ke kantor pemerintah, harus benar2 siap mental dan tenaga. Jaga hati dan mulut, biar waktu kita emosi karna dicuekin, mulut kita itu gk sampe ngeluarin kata2 yg gk benar, trus hati kita juga gk panas kyk mau membakar semua org yg disitu. oce…oce…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s