Miiss That Moment

Ada banyak hal yang bisa membuat ku terharu, membuatku meneteskan air mata, berseru kegirangan dan merenung mengingat semua moment indah dan sedih itu. Dibeberapa tulisan sebelumnya, aku mungkin sudah pernah mencurahkan isi hatiku untuk beberapa kondisi lain. Kemajuan teknologi saat ini banyak membantu ku didalam mengabadikan momen di dalam hidupku. Facebook salah satu social media yang sedang berkembang, menyediakan cukup banyak space untuk menyimpan foto2 yang aku miliki. Bisa aku lihat kembali apabila aku sudah mulai melupakannya atau ketika aku merindukannya. Melihat album foto selalu menjadi hal yang menyedihkan dan membahagiakan buatku. Aku bersedih dan terharu karena momen di dalam foto ini tidak bisa terulang kembali, itu akan selalu menjadi foto kenangan hidupku. Aku juga bahagia karena foto2 itu membuat ku seakan kembali ke masa itu. membayangkan dan menikmati ilusi yang muncul menimbulkan efek lain di otak ku.

Ada begitu banyak cerita yang ditampilkan oleh sebuah foto. Orang-orang yang ada difoto tersebut, bagaimana mereka berfose bagaimana mimik wajah mereka, dan bagaimana penampilan mereka. Kemajuan teknologi juga sangat berpengaruh didalam hal ini. Kamera handphone yang aku miliki saat ini cukup ampuh untuk menghasilkan foto yang baik. Dengan kualitas cukup dan pencahayaan yang baik berhasil mengabadikan momen itu. Bersyukur sekali untuk orang-rang jenius dibalik semua penemuan dan kemajuan teknologi ini. Sebagai pemakai dan penikmat, aku merasa puas dengan produk anda.

Berterima kasih juga buat Tuhan yang memberikan aku banyak teman. Teman untuk mengisi setiap hari indah yang Dia berikan. Menulis cerita dan pengalaman baru di buku cerita ku sendiri dengan aku sebagai aktor utama dan teman2 ku sebagai aktor utama lainnya. bermain dengan baik baik sesuai dengan skenario yang Tuhan tulis, menghayati dan menjiwainya dengan ekspresi yang tidak tanggung2 layaknya aktor dan artis profesional. Di usiaku yang sudah 20tahun dan mendekati 21, sudah banyak sekali cerita yang aku buat. cerita hidupku dan aku merindukan momen indah itu, menjadikan momen sedih sebagai panutan unutk lebih baik ke depan, membuat setiap momen di masa lalu sebagai cerminan untuk hidup lebih baik di masa yang akan datang. Aku berharap Tuhan masih memberikanku waktu yang cukup untuk membuat cerita lain bersama orang lain. menjadikan cerita itu berarti sehingga hidup ini tidak berlalu begitu saja. Thanks Lord.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s