Valentine day

Today, February 14 2013 is a valentine day. Everybody knows that this day is special. Buat yang pacar, hari ini adalah hari yang paling pas untuk dihabiskan dengan berduan, candle light dinner atau just hangout. The Problem is not everybody have a boyfriend or girlfriend. Jomblo-jomblo kayak gue ini hanya bisa gigit jari ngeliatin teman2 yang nge-date. Atau pulang cepat ke kosan, buka laptop dan nyari kesibukan sendiri sampai tertidur dan bagun di pagi hari dengan tanggal yang udah berubah. Hahaha… Kalau dihitung-hitung ini kali keduanya gue ngelewatin valentine dengan status jomblo. Tahun lalu gue masih dapat beberapa potong coklat dari pengagum gue. Namun, tahun ini kayaknya bakalan nihil deh. Gue jomblo dan baru aja pindah ke kota baru. Belum punya banyak kenalan dan masih belajar buat servive di kota baru ini. Valentine day Tahun depan? gue mah belum kepikiran. Apa yang terjadi hari ini, biarlah berjalan dan berlalu. Kalau emang tahun depan gue gak pengen ngerayain valentine seorang diri, berarti sebelum hari itu tiba, gue kudu nyari pasangan dulu. heehehh

Btw, Happy valentine day ya buat semua orang yang merasa memiliki cinta dan kasih sayang.

Leave a Reply

