22-Years-Old

@setiabudi
Jakarta Selatan

Pagi ini disambut oleh hujan yang tiada hentinya turun di jakarta.
Bangun pukul 07.30 WIB, walaupun masih dalam kondisi mengantuk.
Tapi tetap harus gerak, karena hari ini harus kerja. Actually, today is Thursday February 27, 2014.

sepanjang jalan menuju kantor ditemani oleh hujan dan genangan-genangan air.
Ia, beberapa sudut jalan banjir sehingga sulit dilalui kendaraan yang mengakibatkan kemacetan parah.

Macet, itu sudah menjadi hal biasa yang dijumpai di kota ini. Bukan jakarta namanya kalau tidak macet.
Begitulah kata mereka yang sudah cukup lama menetap di kota ini.

Payung lipat hijau ku masih saja setia menemani ku menerobos butiran-butiran hujan yang membasahi bumi kota jakarta selatan.
Usianya sudah hampir 2tahun, yang ku beli bersama nyokap ketika masih berstatus sebagai mahasiswa.
sudah cukup tua untuk ukuran sebuah payung.
tapi aku belum memiliki keinginan untuk segera menggantinya dengan yang baru walaupun kondisi payung itu tidaklah sebagus dulu, saat pertama sekali digunakan.
Itu karna aku ini tipe yang setia.
Ya, aku orang yang setia bukan hanya untuk benda mati, tapi untuk benda hidup juga.

So back to topic my birthday.
Di kantor, beberapa org dekat mengucapkan selamat ultah,
And thanks to them because they remember my big day.

Kalian tahu, banyak sekali ucapan selamat dititipkan oleh mereka yang peduli melalui media sosial facebook, ada juga beberapa email ucapan selamat yang aku tahu pasti sudah di setting oleh suatu system yang terkirim secara otomatis.

Keluarga ku, they also remember my day. Am feeling happy because I have them, my family. Walaupun mereka jauh, tapi aku yakin mereka menyayangi ku dan selalu berdoa yang terbaik buat ku.

Kalian tahu kan kalau aku tinggal seorang diri di kota ini.
Jadi dari awal aku sudah membayangkan bahwa ultah tahun ini pasti akan aku lewati seorang diri seperti tahun lalu.

Tapi tahun ini I spent my day with my friend, Dominika.
Bersyukur karena hari ini aku tidak sendirian saja.🙂

And above of all, thanks to Jesus karena diberi umur panjang dan kesehatan hingga saat ini.
Harapan nya semoga kedepannya aku bisa semakin dewasa, semakin bertanggung jawab dan lebih baik lagi dalam segala hal.

Thank you all for all wishing and the joy.
Am very blessed for having all of you.

God Bless me and you all.

Regards,
-Yessi-

Cake

Camera 360

Camera 360

Leave a Reply

