story part 1.

Nama gw Jannet, gw lahir di Medan. umur gue masih 19t tahun. masih tergolong muda di kalangan mahasiswa. bukan hanya karena umu gue yang masih tergolong muda, tapi emang karena face gue yang masih kayak baby. Sekarang ini gue lagi kuliah di Kampus ternama yang jebolannya muantab.

……
pukul 06.00WIB.
kring…kring..kring… jam weker gue udah dari tadi berkoak-koak nyuruh gua bangun. Namun karena masih ngantuk banget, gue ngelanjutin mimpi indah gue. gue tarik selimut kuning bermotif panda kesayanganku.

pukul 06.30WIb
teman se kamar gue, tanti yang baru aja siap mandi datang-datang dari kamar mandi sambil teriak. “jannet!! bagun lo. udah jam berapa nih. molor aja dari tadi”, teriak tanti dengan suara soprannya. “duh, tan. Suara lo itulah. berisik amat sih. pagi-pagi gini udah berkoak ajah”. “ada apa sih,tan?”, teriak ku. “janet sayang, coba liat tuh jam. emang lo gak mau kuliah?”, ucap tanti dengan nada yang begitu lembut. “ya kuliah lah jeng. gue ini mahasiswa baik-baik yang gak pernh absen kuliah”, seringai ku. “emang udah jam berapa sih?”. “liat aja tuh sendiri”.
“sial, kok ngomong dari tadi sih tan klo udah jam segini?” huff…. “gue mandi dulu ya”.

malam yang indah

Setiap insan manusia di dunia lahir dari 2 insan manusi lainnya, yang menjadi satu tubuh. diikat oleh tali persatuan oleh Tuhan. atas nama cinta maka lahirlah insan baru buah cinta dari mereka. Seorang ayah dan ibu yang mencintai satu sama lain. juga begitu mencintai anaknya..

moment yang sangat bagus sih buat aku. karena hari ini aku punya cerita bahagia. di kampus ku, kita sesama mahasiswa punya ikatan keluarga yang cukup kuat. sesama mahasiswa yang memiliki marga dan boru yang sama, bersatu menjadi sebuah kluarga. gak ubahnya dengan aku. Hari ini giliran keluarg ku yang dari mamak yang ngumpul. jumlah kami ada 25 orang. banyak bgt bukan? hahahaha…
aku bahagia, karena punya keluarga disini. paling tidak ada yang perhatian dan peduli dengan ku. suasana hari ini pun terasa berbeda. ito(saudara laki-laki) dan piri(saudara perempuan) yang duluny tidak kenal, sekarang jadi kenal.
tawa dan canda menghiasi malam ini. ditemani oleh hujan dan angin yang tidak kalah kencang. yang sanggup menerbangkan beberapa payung yang sedari tadi markir di depan kantin. suara kami pun hampir tidak terdengar karna kalah saing dengan bunyi hujan dan angin.

Menu makan malam kali ini mie goreng porsi setengah. ditemani oleh air putih,fanta,cola dan sprite.. hhajha…
malam yang indah